HAI KOREAN LOVERS WELCOME in DRAMA COMMUNITY & KOREAN SINGERS
Buat yang ingin bergabung di Komunitas ini bisa menghubungi kami via email di
dramacommunity.koreansingers@gmail.com
dramacommunitykoreansingers@yahoo.com

Senin, Mei 9

bakal ada dream high season 2?

 
Woah, bakal ada dream high season 2?












 


 Beberapa minggu lagi, Drama Dream High bakal segera tamat. Dan readers bisa langsung nyerbu lapak-lapak cd/dvd bajakan terdekat buat ngedapetin drama terkeren di awal tahun ini (kalau ada bajakannya itupun..).

Kadang, suka engga rela ditinggal begitu aja sama drama yang bikin kita addict banget. Berasa ditinggal sendiri dan ngerasa sepi. Mungkin fans Dream High juga pada ngerasain hal itu, Nah dari situ, bermunculan-lah pertanyaan atau lebih tepatnya permintaan, 'bisakah fans meminta season 2 dari Dream high?'

Dari pertama airing tangaal 3 januari 2011, rating drama dream high terus menanjak. Konflik persaingannya semakin di pertajam dan cameonya semakin tampan (?). Karena keberhasilan itu, banyak fans yang meminta untuk dibuatkan season ke 2 dari drama ini.


 Pihak produksi drama dream high langsung menanggapi permintaan para fans, "sejak pertama kali kami memproduksi drama bergenre sekolah di tahun 1999, drama lain seperti Boys Before Flower, God of Study dan saat ini Dream High, telah mendapat sambutan yang sangat positif. Sebagai perusahaan broadcast, kami bertekad untuk mempertahankan genre bertema remaja, jadi kami pun berencana untuk membuat drama yang mirip dengan Dream High tahun depan."



 Perusahaan produksi drama, Hollim dan CJ Media, juga mengungkapkan rencana yang sama. Seorang perwakilan dari perusahaan produksi berkomentar, "Kami sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman saat memproduksi dream high, jadi kami pun menanggapi positive dengan dibuatnya season 2 dari dream high. Tapi, bagaimana pun juga, rencana ini harus dibicarakan dengan matang. Bahkan kalaupun kami akan membuat drama lain yang sama dengan Dream High, kami ragu apakah akan memberi judul drama itu dream high juga atau tidak."


Jadi, kalaupun ada season 2 dari Dream High, itu bukan sequelnya tapi cerita lain dengan mengangkat tema sekolah, dance, perjuangan, cinta dan ambisi, tentu saja dengan cast yang berbeda.


0 comments:

Posting Komentar